Custome Template Blogspot untuk Toko Online

Jasa Toko Blogspot 19.29

Jika sudah memilih blogspot untuk tempat menjual produk online, maka pastinya dibutuhkan sebuah template yang sesuai untuk kebutuhan berjualan online ini.

Namun jika Anda sudah memiliki terlanjur suka dan sudah cukup cukup lama memakai template blogspot tersebut di toko Anda, atau toko Anda sudah berjalan dengan template yang sekedarnya, maka kami menyediakan jasa untuk membuat template Blogspot Anda lebih sesuai untuk toko Online.

Jasa Custome template blogspotPengerjaan tidak akan mengganggu aktifitas berjualan Anda jika toko sudah berjalan, karena kami cukup hanya mengambil source script template Anda, kemudian akan dikerjakan di tempat terpisah, selanjutnya setelah semuanya jadi baru diterapkan ke blogspot Anda.

Beberapa fitur yang biasanya diminta oleh user Kami adalah penambahan tombol Order baik itu order secara manual (melalui SMS atau Chat) maupun dengan menambahkan shopping Cart. Jasa juga sudah termasuk jika template anda ternyata belum responsive alias belum mobile friendly. Kami siap membantu menjadikan template Anda mobile friendly,

Langsung kontak Kami jika Anda membutuhkan informasi lebih lengkap mengenai Jasa Custome template blogspot dari Kami ini.



Jasa Toko Online platform blogspot dengan biaya murah, profesional dan pengerjaan yang cepat. Hubungi Kami jika membuthkan informasi lebih lengkap.

Artikel Terkait

Latest
Previous
Next Post »